Wednesday, October 15, 2008

.:: Open Stickers for Open Source ::.

Lagi jalan-jalan ke suatu tempat yang gw lupa namanya, trus negliat orang lagi nge-hotspot dan di notebooknya penuh dengan aksesoris berupa sticker. Dan pas gw teliti lagi kok semua stickernya berbau open source semuanya. Gw coba nanya tuh ama orangnya tentang sticker-sticker tersebut dan orang tersebut bilang kalo dia nyetak sendiri. Walah muncul rasa mupeng mau minta, tapi gak ah malu kali. Langsung gw tanya dari mana bisa dapet prototype nya…??

Dan dia bilang dapet dari open sticker -->> wah apalagi tuh istilahnya, lw coba kunjungi situs tersebut dan coba donwload prototype nya, disana banyak kok dan cetak sesuai selera. Wah pas gw balik gw langsung download tuh file yang berisi ribuan contoh sticker ( menurut gw sih ) .

Saat saya berkunjung ke websitenya, sudah ada 2 edisi, dan dapat di download kedua-duanya : Download edisi pertama dan Download edisi kedua . Dan berikut instruksi berikutnya..

Selamat Mencoba…

0 comments:

Post a Comment