Thursday, September 25, 2008

.:: Telkom.net “bangkit” kembali ::.

Akhirnya waktu akses inet sekitar jam 7 malem, saya coba akses situs tersebut dan tampaknya situs www.telkom.net ini sudah up kembali. Wah..ternyata sang admin tampaknya tanggap akan hal ini dan tidak dibiarkan berlarut-larut hal ini. Yaaa..kinerja yang bagus memang.

Dan saya juga dapat kembali mengakses account email saya di http://mail.telkom.net...

Senang rasanya dapat diakses lagi, karena di dalamnya terdapat email-email yang banyak belum dibaca. Sekali lagi salut buat telkom.

2 comments:

  1. lah saya coba 26 sept 2008, jam 1.55 PM kok masih gak bisa ya????
    ISP Indosat M2. thanks buat infonya.....

    ReplyDelete
  2. Mungkin anda bisa tanyakan masalah itu kepada ISP anda, karena saya waktu mengakses menggunakan akses GPRS menggunakan PC...

    ReplyDelete